Monday, July 2, 2007

Tuduhan terakhir atas Syiah dalam sejarah Syiah tidak ada bandingannya

Tuduhan terakhir atas Syiah dalam sejarah Syiah tidak ada bandingannya


http://infosyiah.wordpress.com/

Pemimpin hauzah ilmiah Qom mengatakah: Tuduhan-tuduhan terakhir yang dialamatkan kepada Syiah tidak ada bandingannya dalam sejarah Syiah. Pelajar hauzah ilmiah memiliki kewajiban untuk menjawab ketidakbenaran semua tuduhan ini.

Hujjatul Islam wal Muslimin Sayyid Huseini Bushehri dalam acara pembukaan studi tour musim panas tahun ini buat pelajar hauzah ilmiah Qom yang diadakan di madrasah ilmiah Imam Muhammad Baqir as berkata: Para musuh Islam tahu benar bahwa setelah kemenangan Revolusi Islam Iran dan Hizbullah serta ketegasan rakyat Iran dalam menghadapi embargo memiliki akar dalam akidah Syiah. Oleh karenanya, mereka berusaha untuk melenyapkan akidah dan mazhab ini.

Anggota Dewan Pakar Iran ini dalam menjelaskan bagaimana Gedung Putih mengeluarkan dana besar dengan membuat program terpusat untuk menghancurkan Revolusi Islam Iran berkata: Imam Shadiq as dan Imam Mahdi af pada periode ini sangat berharap banyak dari para pelajar agama hauzah ilmiah.

Ia meminta dari para guru yang mengajar di hauzah ilmiah untuk memberikan pencerahan masalah-masalah akidah secara teratur.

Menurutnya: Mengisi waktu luang liburan dengan melakukan studi tour adalah sangat baik. Ia memberikan nasihatnya: Berdasarkan riwayat-riwayat ikhlas, rendah hati dan belajar merupakan tiga unsur asli dalam upaya mendekatkan diri kepada Allah. Ketiga unsur ini juga dapat menumbuhkan keilmuan dan upaya mendapatkan cara pandang yang hakiki terhadap masalah.

No comments: